Rabu, 05 Januari 2011

Tantri Kotak: Pokoknya Tetap I Love You Irfan Bachdim


Vokalis grup band Kotak, Tantri mengatakan dirinya turut kecewa karena Timnas Indonesia kalah telak melawan Malaysia di leg pertama final Piala AFF. Namun dalam sebuah pertandingan kalah dan menang adalah wajar. Tantri berharap Indonesia bisa membalikkan keadaan ketika tampil di GBK.

"Pasti-pastilah (kecewa), apalagi soccer-soccer mania yakin Indonesia akan membawa piala itu, tapi namanya main-kan kalah menang itu wajar," tuturnya ketika ditemui di DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Senin (27/12).

Ada sebagian pihak yang menghujat kekalahan telak yang dialami oleh Timnas Indonesia ini. Namun Tantri adalah salah satu yang bersikap positif, ia tetap memuji pemain ganteng Irfan Bachdim. "Saya tetap muji Irfan Bachdim, pokoknya tetap I Love You Irfan," ucapnya.

Tantri berharap Timnas bisa membawa Piala AFF pulang ke tanah air. Namun menurutnya lebih aman baginya untuk menonton pertandingan dari rumah daripada datang langsung ke GBK.

"Iyalah pastilah (ada harapan), percaya kalau Indonesia yang megang piala itu. (Kalau nonton langsung) kita lihat aja dulu, melihat euforia begitu sangat membludak, lebih aman dan lebih bisa lihat muka Irfan Bachdim-nya di rumah deh, kalau di sana nggak bisa melihat kalau gol, pokoknya tetap semangat," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar