Rabu, 05 Januari 2011

Tantri Kotak Ikut Beramal di 1000 Bands United


Bencana gunung meletus dan tsunami yang baru-baru ini melanda tanah air, menggerakkan hati Tantri untuk bergabung bersama rekan-rekan sesama musisi dalam 1000 Bands United, untuk menggalang dana bagi para korban bencana alam tersebut.

Vokalis grup Kotak ini mengaku senang saat dirinya mendapat tawaran untuk ikut terlibat di dalamnya.

Tantri mengaku sangat miris melihat proses evakuasi korban di awal meletusnya Gunung Merapi, yang merenggut nyawa Mbah Maridjan, sang juru kunci Merapi.

"Emang sih miris banget kalau melihat mereka saat mengungsi. Gue lihat mbah-mbah yang diangkat untuk ngungsi, sampe nangis-nangis. Tapi kan itu untuk kebaikan juga," ujar Tantri saat ditemui di preskon konser amal tersebut, Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (4/11).

Lebih jauh Tantri berharap agar para pengungsi bisa bersabar di tempat pengungsian, mengingat kondisi Merapi masih berstatus bahaya. Lantas bagaimana dengan keluarga Tantri yang ada di Yogyakarta?

"Kalau keluarga yang di Yogya ada, tapi gak ada yang jadi korban secara langsung. Saat ini belum sempet ke Yogya, soalnya kan bandara ditutup. Jadi kalau nyari tahu kabar paling by phone aja," tandas penyuka gaya rambut Harajuku Style ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar