Senin, 20 Desember 2010

Paramore Ditinggalkan Dua Personilnya


sory sebelumnya postingan kali ini ga ada hubungannya sama band kesayangan kita Kotak

Kabar menyedihkan datang dari Paramore. Meski bisa dibilang sedang berada di puncak karir, band ini harus rela kehilangan dua personil pendirinya, Josh Farro dan Zac Farro. Kabar keretakan dalam Paramore ini sudah beredar selama beberapa minggu dan akhir minggu kemarin mereka menyatakan dengan resmi kabar ini.

Para fansnya mungkin terkejut dengan pengumuman ini, namun para personil lain yang tersisa, Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bas) dan Taylor York (gitar) terlihat tidak kaget dengan perpisahan ini. "Kami tidak terkejut. Sudah setahun ini mereka sudah terlihat tidak ingin bersama lagi," ungkap mereka.

Karena sudah merasakan manis dan pahitnya berjuang di dunia musik sejak 2004, para personil yang masih terus memperjuangkan Paramore mendoakan kesuksesan keduanya di masa depan.

"Kami harap Josh dan Zac bisa melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia. Dan kalau memang harus tidak bersama kami, maka kami mendukung mereka untuk menemukan kebahagiaan di tempat lain," lanjut mereka.

Dalam pernyataan lebih lanjut, mereka meyakinkan para fans bahwa kepergian Josh dan Zac tidak akan menyurutkan niat mereka untuk merilis album baru dan mengadakan tur tahun depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar